Pages

Hati hati CekPM.com Layanan Email Tak Terpercaya Karya Anak Bangsa

Beberapa kali ketika buka kaskus dapat Message SPAM dimana mempromosikan tentang CekPM.com layanan email gratis karya anak bangsa. Memang ini buatan anak bangsa tidak ada masalah cuma masalahnya kenapa di promosikan menggunakan SPAM message? Saya sangat terganggu sekali dengan cara promosi sampah seperti itu. Saya bahkan mengira pemilik website cekpm.com adalah karya anak bangsa yang tidak mengerti tentang tata krama.


Saya juga menemukan tentang trit yang membahas tentang cekpm.com dimana ternyata server cekpm.com menggunakan shared hosting biasa, dan berada di US silahkan dibaca disini.  Anehnya cekpm.com mendapat sorotan di beberapa media besar di internet sungguh konyol bagaimana layanan sepert ini bisa jadi sorotan media? Dengan menggunakan shared hosting apakah terjamin kemanannya? tentu saja tidak karena shared hosting digunakan secara bersama dan resiko untuk diambil isi dari email kita sangat besar. Karena itu saya katakan bahwa CekPM.com layanan email tak dapat dipercaya. Bayangkan ketika kita menggunakan layanan email ini untuk keperluan prbadi bahkan keperluan financial mau jadi apa coba?

Masih mau menggunakan layanan email yang tak jelas dan tak dapat dipercaya seperti ini? Mending pikir lagi deh, klo saya pasti ogah. Tolong berhenti menjadi spammer ketika promo, daripada membayar spammer mending gunakan untuk iklan di adword, sesuai kata trit kaskus tentang kritik dan saran CekPM buka identitas pemilik website jangan di privacy dan satu lagi modal menggunakan dedicated server sehingga lebih aman dan dapat dipercaya. No Offense ya, belajar dewasa dan berfikir :)

2 komentar: