Pages

Upgrade Tambah RAM Macbook Retina Display

Upgrade Tambah RAM Macbook Retina Display - Macbook retina display adalah seri macbook dengan teknologi layar yang katanya membuat mata pengguna tidak bisa melihat piksel-piksel yang ada dalam layar. Hal ini tentu saja berimbas pada tampilan layar yang lebih jernih dan lebih hidup inilah yang diklaim sebagai keunggulan seri macbook terbaru mereka. Disamping teknologi layar tersebut desain juga berubah menjadi lebih ramping karena dihilangkannya DVD Drive. Tentunya bukan sebuah masalah mengingat teknologi drive sekarang ini sudah termasuk kedalam teknologi jadul.

Buat Kalian yang sudah membeli di toko apple di Indonesia kebanyakan RAM yang digunakan adalah 4 dan 8 GB dan apabila ingin upgrade saya tidak tahu di toko apakah bisa atau gak karena ternyata RAM untuk macbook retina display adalah sebuah chip onboard yang terpasang pada logic board. Jadi RAMnya bukan berupa slot seperti kebanyakan laptop dan komputer pada umumnya.

Laaaaaaaaah kq bisa gitu? Di Website resmi apple tertera apabila ingin upgrade hanya bisa dilakukan saat melakukan pembelian awal saja sedangkan ketika sudah dibeli dan suatu saat ingin upgrade telah dinyatakan TIDAK BISA!!!

Jadi apabila Anda ingin Upgrade Tambah RAM Macbook Retina Display sudah dinyatakan tidak akan bisa. Jika ingin menggunakan macbook yang RAMnya bisa ditambahkan sendiri lebih baik beli macbook mid 2012 dimana ini adalah seri terakhir yang menyediakan slot RAM atau beli macbook retina display dengan RAM min 8GB atau syukur-syukur 16GB. Demikian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. Di Indonesia yang tersedia cuma ram 4GB dan sekarang umum ram 8GB, jualan dulu di Supplier Kebab Surabaya nabung baru beli yang versi gray

    BalasHapus
  2. pengen punya macbook rek ya semoga dengan jualan Oxyglow Glowing Cream bisa segera beli macbook

    BalasHapus
  3. Enak ya klo punya mac, buat bikin video animasi lancar gak bang? saya buka usaha Jasa pembuatan video animasi di surabaya klo mau bikin video kabari saya ya bang

    BalasHapus